PT Maja Bintang Indonesia Menjadi Distributor Resmi Water Purification System StakPure

0
2113

Kami sangat senang mengumumkan bahwa sekarang kami adalah distributor Sistem Pemurnian Air (WPS) oleh Stakpure, yang merupakan merek terkenal untuk sistem pemurnian air dari Jerman.

Stakpure berarti lebih dari 25 tahun pengalaman industri di semua benua. Terletak di Jerman Tengah, ini memberikan basis yang kokoh dan jalur baru menuju masa depan. Sejak 2013 mereka menyarankan, merencanakan, memproyeksikan, dan mewujudkan solusi baru dengan tim yang tumbuh, muda, dan ambisius. Kami menyediakan dan mendukung pelanggan kami di sektor laboratorium dan teknologi medis, praktik medis, klinik, tetapi juga sektor farmasi dan industri dengan perangkat pemasangan yang ringkas atau sistem pasokan pusat lengkap yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Andal, cepat, pribadi.

Seperti kita ketahui, kualitas air yang baik sangat dibutuhkan oleh laboratorium untuk QC, R&D, dan laboratorium analitik di bidang sains, farmasi dan industri. Baik untuk aplikasi yang menuntut dalam ilmu kehidupan dan analisis kimia atau untuk memasok penganalisa laboratorium, otoklaf dan pencuci peralatan gelas, yang memenuhi standar air internasional seperti ASTM, ISO 3696 dan CLRW (KLSI). Sistem ini dicirikan oleh ekonomi dan fleksibilitasnya dalam banyak aplikasi.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di website kami (www.majabintang.com) atau langsung menghubungi spesialis produk kami, Irwan Fauzi Hakim (Bpk.) di irwan@majabintang.com atau WhatsApp +6281372259265